Gado Gado Nyonya Guslie Laris Manis



Seperti penjual gado-gado yang harapan terbesarnya bisa menjual gado-gado yang selalu laris dibeli, saya pun demikian.
Eh, bukan.. Saya bukannya ingin laris manis menjual gado-gado juga. 

Harapan terbesar saya terhadap blog ini adalah, supaya tulisan gado-gado saya bisa bermanfaat serta menginspirasi pembacanya.

Baik itu berupa tambahan wawasan baru, ataupun sekedar penegasan terhadap yang sudah terjadi. Sehingga pembaca akan merasakan energi positif dari setiap tulisan saya.

Pasti seneng kan kalau tulisan saya bisa membantu para wirausahawan pemula yang memang sedang mencari tips wirausaha yang bisa diterapkan. 

Atau jika tulisan saya membuat orang kembali bernostalgia dengan Lebaran di masa kecilnya, misal saja. 

Atau yang ini, celoteh saya mengenai pengalaman kehamilan yang nyaris membuat saya opname bisa membuat pembaca berseru "oh, saya tidak sendiri.. Ternyata ada juga kok yang seperti saya". 



Berbagi dalam bentuk tulisan juga merupakan sedekah, yang terpenting adalah positive vibes yang kita sebarkan dalam setiap cerita. 

Apalagi menurut pengalaman saya, setiap orang pasti memerlukan pengalaman nyata dari orang lain mengenai sesuatu yang terjadi dalam kehidupannya. Dan lebih mudah mendapatkan cerita seperti itu dalam sebuah blog. 

Meskipun banyak yang bilang sekarang adalah jamannya media sosial, tetapi saya melihat masih banyak kok peminat blog sebagai referensi untuk hiburan, wawasan maupun sumber berita.

Tulisan dalam blog tak akan lekang oleh jaman dan lebih mudah untuk mencarinya dibandingkan postingan media sosial.

Karena itu, tidak usah ragu untuk memulai blog pertama kalian. Bahkan satu tulisan pun, bisa menyentuh banyak orang loh.

Akhir kata, ini serangkaian harapan saya terhadap Gado-Gado Nyonya Guslie :

Semoga Gado-Gado Nyonya Guslie tetap bisa memberikan tulisan yang sedap dan enak, tanpa perlu bumbu yang berlebihan.

Semoga juga Gado-Gado Nyonya Guslie bisa tetep eksis, syukur-syukur bisa menang lomba-lomba blog yang sedang berjalan.
Kan Alhamdulillah banget, bisa membantu pemasukan keluarga di masa pandemi ini.

Dan semoga semua yang membaca tulisan ini, bisa merasa terhibur ya. 

Nah kira-kira, kalian punya harapan apa saat nge-Blog pertama kalinya? 

Seneng banget gak tuh kalau pembaca blog kita sebahagia itu




0 Comments:

Post a Comment